Photos

Sekedar keisengan, dengan kata lain tak ada tulisan, gambarpun jadi.

Akibat hujan. Entah ini bahasa jepang atau sansakerta, yang pasti 'PLANG' ini berhasil terpasang di tempatnya.

Pulsa. Perang antar operator dimulai, berharap tidak ada unsur kesengajan dalam penempatan dan tidak terjadi perang dunia ke-3. Hehe.

di ITB. Sejak kapan kampus ini berubah?

About these ads

Akibat Hujan – Pulsa – di ITB

Tagged: on August 15, 2010 by Lambang

34 Comments

34 Responses to “Akibat Hujan – Pulsa – di ITB”

  1. kwkwkwkwkkw …..

    yg tambal ban bikin sedikit tertawa :D

  2. jabon ikutan ketawa aja ach…. hakakkaka

  3. wkwkwkwk parah th yg ke 3
    hehe yg ke2 kocak :))

  4. ikutan ngakak ah,, kik kik kik

  5. wakakaka…

    bikin ngakak he..he.. :lol:

  6. hahaha.. yang iklan keren..
    persaingannya sudah jelas sekali,,

    seakan2 bakal terjadi perang terbuka neh..
    :D

  7. hahahah kreatif banget tuh yang punya bengkel

  8. Repost gan…

    TAPI asik kuk mantap jaya

    ngakak mode : ON….

  9. emang ITB singkatannya itu ya? :D

  10. :lol: aya aya wae

  11. ITB itu…. institut Tekanan Batin. :D

  12. gek olehmu poto ko ngendi tho lek lek :D

  13. abis lihat di foldermu ech ternyata nongol juja di blogmu

  14. wahaha…. :lol:
    yg iklan provider itu, ckckck…

  15. huaha ! ITB ! kirain kampus . lha kok tiba.e Tembel Ban . wkwkwk

  16. wah,kok bahasanya gitu ya…???

  17. parah banget mas foto yang k3 nya.

    tapi itu cuma palsu kan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: