Links

This is me here

Pepatah mengatakan,”Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, sedangkan manusia mati meninggalkan BLOG!”. . oleh karena itu, alasan kenapa saya bikin BLOG (hehe. . for an odd reason!).

Sederhana dan bermakna, itulah sesuatu yang ingin saya buat dan tulis di BLOG ini. Terlahir bukan dari golongan orang yang mahir tulis menulis tapi punya keinginan untuk bisa menulis dengan baik dan benar. Selain itu, muncul minat yang mendalam untuk bisa menguasai teori maupun praktik ber-journal dan PERS sejak meninggalkan bangku SMA, lebih tepatnya semenjak memasuki masa kuliah. Sang penulis merupakan seorang lelaki tulen yang baru pertama  kali menginjakkan  kakinya di bumi pertiwi ini bertepatan dengan peringatan hari ibu sehabis sholat jum’at di kawasan madiun, jawa timur dan sekarang melanjutkan studinya di salah satu universitas terkemuka di ponorogo. Mungkin hanya sekedar kalimat  simple ini dulu yang bisa dijadikan referensi perkenalan awal, selanjutnya saya harapkan perkenalan lebih mendalam dari setiap pengunjung yang bertandang ke BLOG carut marut ini. Sebagai penekanan, Web log ini dibuat oleh adminnya hanya sekedar belajar-belajar-belajar.

36 Responses to “This is me here”

  1. salam kenal :-)

  2. singgah sejenak…

    hihi…
    headernya menyeramkan..
    kok baju ada telapak tangannya gitu :D

  3. halo ngejunk nh hehe :))
    salam kenal yak

  4. kalau tengu mati meninggalkan apa yah? :D
    salam kenal

  5. hei.hei..salam kenal kembali. iya yah, theme kita sama :mrgreen:

  6. salam kenal jd ingat tetris… :)

  7. salam kenal..!! :D

    halim inside

  8. Salam kenal!! ^_^

    *mengulurkan tangan untuk berjabatan* :D

  9. sampeyan bohong nih, blog bagus gini ngakunya masih belajar… hehehe… *salaman* btw… ibu sy org ponorogo lho… :D

  10. Kunjungan balik,
    Salam kenal Mas Lambang.

  11. slam kenal mz.. smoga msh inget nih. he3x

  12. salam kenal mas lambang…
    sil ga setuju dengan ungkapan baru belajar dari mas lambang

    tulisannya keren…
    makasih sudah berkunjung ke blog sil ya.. :-)

    • lho-lho-lho! napa nu nggak setujuH. . lha emang masih belajar agy sil buat ginianNa, hehe. . ya mungkin ada yang kebetulan tulisanNa bagus dach, hehe. .
      Salam kenal juga yach!

  13. nyasar kesini….*ketok pintu*…
    hallooo…. ketemu nanti di “SOLO” ya. (sharing offline lan online- gathering)

  14. salam kenal mas lambang, blognya menarik.
    http://www.beritalingkungan.com

  15. salam kenal ya Mr Bond! wwwwwwwwwkwkwkwkkkk…. ;D

    mohon kesediaan paduka yang mulia utk berbagi ilmu & pengalamannya dalam dunia blogger..

    laa tansaa!

    qoola nabiy saw…. :

    “man sa’ala ‘an ‘ilmi faqothomahu uljima yaumal qiyaamah bil jaami min n’naari…”

    smga b.rab nya msih lancar, shingga faham arti hadits di atas…. hhehehehehee :)

  16. Salam Kenal :-)

  17. masih inget saya?

  18. Anak STAIN Po?? siipzz… flowerkan..hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: