Links

Ponari VS Masaru emoto

In Up to me on March 16, 2009 by Lambang Tagged: , ,

53518_Ponari (Daylife.com) c.465.0.16777215.0.stories.spirit.dr_masaru_emoto

Wow. . hampir seminggu penuh kegiatan terjadwal dengan rapi maupun yang out-planning dah menghampiri terus di sekitarku. Mulai berangkat kuliah sampai pulang malem habis kegiatan kampus on time duty jadi makanan sehari-hari. Capek banget sih memang capek, tapi. . bukan diriku aja yang ngerasa’in kayak githu. . semua anak-anak on the world dah jadi kebiasaan seperti halnya dengan ngisi perut yang kosong. (kagak ada yang namaNa kuliah tuh yang nggak capek! Capek deh…) Tapi klo dipikir-pikir kadang juga susah banget untuk mengatur manage diri terutama dalam segala hal. Tinggal balik ke diri kita-lah! (sekedar corat-coret way biar terisi nich jurnal sekalian belajarNa. .)coba! sekarang kembali ke topik pembicaraan ajah ya dari pada ngisi yang nggak jelas. . mungkin dari sekian berita news up to date gempar-gemparnya berita di tivi dari peristiwa sosial, politik, juga budaya. Yang pemilu-lah, seleb nikah & cerai + hamil / ngelahirin, ato iklan “KETIK REG SPASI bla-bla-bla” yang notabeneNa bikin pusing. . cukup menghibur juga walau kadang nggak serius untuk di tanggepin.

Tertarik . . pemberita’an tentang ponari dengan batu petir ajaibnya yang bisa nyembuhin berbagai pelbagai jenis penyakit manusia, bikin penasaran dan selalu jadi top ten news today, meskipun dah garing banget ya! tapi yang jelas, ponari masih exist dengan di bukanya praktek lamanya dengan sejuta harapan dari pasienERs. . luthuNa and yang bikin menarik untuk jadi pembicaraan karena efek dari si Batu yang hanya bisa menyembuhkan orang lain bukan untuk pribadi si pemilik. . hahahahaaaa screenshoot. Terbukti, ponari masih harus di bawa ke rumah sakit (kebanyakan nyelupin batu kali!). Jika dia bisa menyembuhkan orang lain kenapa mengobati dirinya sendiri saja belum bisa? So weird. . aneh bin ajaib! bukanya sok menentang and ndak suka ma praktek yang dilakukan sama ponari, tapi melihat kejanggalan seperti itu, harusnya ada penyelidikan yang lebih jauh dari pihak laboratorium pemerintah untuk memeriksa batu celup tersebut. Apakah ada unsur ilmiahnya juga yang terkandung di dalamnya atau hanya sekedar efek spiritual karena jelma’an dari (sapa githu!)? menurut kepercayaan keluarga dan masyarakat setempat.

Terbayang pengen membandingkan dengan suatu penelitian yang di lakukan oleh masaru emoto ( penulis the true power of water dari universitas yokohama, jepang ) seorang presiden emeritus dari yayasan internasional air yang berhasil membuktikan bahwa dengan kata yang baik seperti terima kasih dan cinta ( dalam bahasa jepang ) dapat mengubah energi kristal yang terkandung di dalamnya menjadi energi positif untuk tubuh manusia. Sebenarnya bukan hanya perkataan dalam bahasa jepang yang dapat merubah kristal itu, tapi dalam berbagai bahasa dan keyakinan. . akan terwujud kristal yang berbeda dari sebelumnya tergantung energi yang kita salurkan ke air. pesan inti yang dimaksud, dengan keyakinan yang kuat dan gelombang positif yang di miliki manusia. . dapat menjadi obat natural bagi tubuh atau sakit yang di derita. Tak di ayal lagi, hampir 90% tubuh kita terisi oleh air. maka jika kita berpikir akan sehat, air dalam tubuh juga akan berubah kristal sesuai dengan kemauan dan yang di kehendaki. Berpikirlah positif dari sekarang! (Bisa nulis agak serius juga gue. . hahahahaaaaa!) So, mo cara yang ponari atau yang masaru emoto? ^^

11 Responses to “Ponari VS Masaru emoto”

  1. Ponari Swet…

  2. i lope ponari sweet…….

  3. Apa benar penelitian dari air Ponari lebih mengandung kristal-kristal dari pada yang belum dicelup? Kalau ada pabrik batu Celup saya pengen nyoba juga nih…😀

  4. ya ampun….ponari sweat?????hwakakakakak…

  5. PONARI Swett….

  6. Ponari… wes pinter cari uang dw kecil2 gitu😀

  7. Air nya Ponari = Air got = minum air got sembuh gak penyakit? yang ada nambah penyakit..hehhe..tapi kalo Air ponari+masaru emoto = Ponari Sweat = Sehat…hehehe..lam kenal nih mas..

  8. ponari dukun canggih😆

  9. salam kenal, ini kunjungan perdana saya di blog ini. baca dulu ya dan juga jangan lupa kunjungi juga blog kita. wassalam dari saya

  10. hehe, great idea to say “Ponari’s sweat”
    iuw, it is disgusting.🙂

  11. ponari tweeeeeeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: