Archive for July, 2009

Links

Obsesi Tentara

In Up to me on July 25, 2009 by Lambang Tagged: , , , , ,

tni3

Satnite, hari ini ku mulai malam minggu yang panjang di ruangan kampus himpitan warna hijau dan terkecil bersama mikrophone, mikser, and studio abu-abu yang disitu terdapat penghuni tetap itulah diriku. Kenyang sudah ni lambung keisi nasi plus ikan lele hasil garapan olah mulut yg “Free” traktiran temen. Niat baik ku ajak makan e malah dia yang bayarin. Emank rejeki kagak kemana cuy! Yang jelas malam minggu harus meratapi kesepian seperti pangeran katak dalam tempurung, hik-hik-hik. . (menunggu jadi manusiaNa!). Tak jelas pikiran dari mana kembali teringat akan masa lalu kala muda dahulu as ‘once upon a time’ ketika kecil pake baju tentara and jendral bintang lima dengan pistol mainanya, bener-bener kelihatan gagah berani (Woot?) ndak lupa sambil jalan di karnafal anak sambil photo-photo jenik githu. Read More »

Links

Quiet not Quite

In Up to me on July 23, 2009 by Lambang Tagged: , , , , , , ,

Henry_Ripplinger_Time_Out_De

Hari ini hari kamis dan seperti biasa ada jadwal on-air buat menyapa temen-temen sekitar ponorogo. Haduh, nggak bisa di tunda nich, mana pengen ” Take a Nap” bentar di rumah. . tiap hari tidur malem and paginya terasa kurang, makanya siang nich pengenya tidur ampe puas dulu. Sabar-sabar, nanti malam juga bakalan bisa tidur. Tapi ada yang lebih menyebalkan juga di hari keramat ini karena temen blogger pada pergi ke wonosobo untuk wisata blogger 2009 dan sebenarnya sama azaxs di ajak untuk berkunjung kesana selama 2 hari dari tanggal 24-25 july 2009, berhubung ada kegiatan yang belum bisa di tinggalkan juga keadaan uang yang mulai menipis, keputusan lain waktu untuk bisa pergi bareng temen-temen blogger warok suatu saat. Kalau soal wisata, aku suka nimbrung and pake jurus muka tembok aja biar bisa ikut, hehehe. . Read More »

Links

Holiday is Liburan

In Up to me on July 17, 2009 by Lambang Tagged: , , , , , ,

Foto 0291 Must Year052

Semester 2 uda berjalan nich, sekarang baru dateng tuh liburan akhir semester. Itung-itung nunggu pengumuman nilai hasil ujian and herregistrasi di kampus sempetin diri ma temen-temen satu prodi pergi ke pantai pasir putih ma prigi. Walau cman sehari deng, tapi uda bisa bikin otak refres dah!. Sebenarnya nich, itu khan acaranya kelas samping (Gue cman numpang Ikut ajah= Follower akut!, dari dulu ndak tau malu. . hehe. .) anak-anak TIC, and klasku ndiri ndak ngadain. Yah! ndak kompakNa. . mo gimana lagy, temen-temen satu klas banyak yang pindah tempat kuliah (pake inisial ja ye= si T, si T II, ma si V)) yang notabeneNa anak SMU. Alasanya simple, ndak mau dapetin si BAHASA ARAB di klas, maklum. . besik beda pengaruh banget. Read More »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.