Links

Quiet not Quite

In Up to me on July 23, 2009 by Lambang Tagged: , , , , , , ,

Henry_Ripplinger_Time_Out_De

Hari ini hari kamis dan seperti biasa ada jadwal on-air buat menyapa temen-temen sekitar ponorogo. Haduh, nggak bisa di tunda nich, mana pengen ” Take a Nap” bentar di rumah. . tiap hari tidur malem and paginya terasa kurang, makanya siang nich pengenya tidur ampe puas dulu. Sabar-sabar, nanti malam juga bakalan bisa tidur. Tapi ada yang lebih menyebalkan juga di hari keramat ini karena temen blogger pada pergi ke wonosobo untuk wisata blogger 2009 dan sebenarnya sama azaxs di ajak untuk berkunjung kesana selama 2 hari dari tanggal 24-25 july 2009, berhubung ada kegiatan yang belum bisa di tinggalkan juga keadaan uang yang mulai menipis, keputusan lain waktu untuk bisa pergi bareng temen-temen blogger warok suatu saat. Kalau soal wisata, aku suka nimbrung and pake jurus muka tembok aja biar bisa ikut, hehehe. .

Sore ini terasa sepi banget di studio kesayangan, seperti biasa juga hari kamis merupakan hari wajib kumpul bagi para announcer campus untuk sejenak mendiskusikan, merapatkan keadaan radio sekarang ini. masih terasa baru dan labil, perkembangan belum terasa pesat tapi dari para anggota sudah usaha dengan sekuat jiwa raga mereka untuk memunculkan ide kreatif guna perkembangan selanjutnya. Harapan kedepan tentulah ada untuk lebih baik tapi itu semua juga perlu pembuktian lebih dari kita. Yah, setidaknya walaupun belum  bisa membuat negara tercinta indonesia lebih maju, tapi ku usahakan dari hal yang paling kecil dulu dari studio kampus sebelum melangkah proyek yang lebih besar.

Sebentar lagi bulan ramadhan dan setumpuk program acara sudah di depan mata mulai dari kegiatan rumah sampe studio hampir 70 % rapi walau belum secara tertulis hitam di atas putih sich. Dengan personel yang rumayan seadanya ( nggak kurang nggak lebih) karena banyak juga dari announcer punya kesibukan diluar sana, ada yg ikut KPM semester 6, ada yang KKN, de el el. Yang jelas, prinsip ekonomi harus diterapkan pada situasi seperti ini: “Memanfaatkan sumber yang sekecil-kecilnya untuk menciptakan hasil yang sebesar-besarnya”. Apalagi sekarang di sore hari ini studio terasa sepi sekali, sendiri belum ada teman, hahaha. . ( Untung ada bisa internet yang setia menemani). Semoga nich ya, dari kesunyian dan kesepian ini bisa menghasilkan hikmah yang lebih bermanfaat untuk masa depan Radio, temen-temen, dan tak lupa saya sendiri. SEPI? easy come, easy go!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: