Links

Ternyata. .

In Up to me on November 13, 2009 by Lambang Tagged: , , , , , , ,

Suatu hari ketika saya dateng ke kampus dengan hati berbinar dan penuh suka cita ( intinya dompet masih keisi), nggak ada niatan untuk ikut mata kuliah. Begitu sampai tempat tujuan, tempat yang pertama kali terngiang begitu syaraf otak nyambung adalah studio tercinta bawah gedung watoe dhakon (nama tempat).

Kaki melangkah memasuki ruangan dan mata terpana oleh sosok seorang berperawakan ayah ialah big bozz yang udah senyum nyengar-nyengir sendiri seolah-olah gaji bulanan udah cair, hehe.

big bozz :   Mbang, sini bentar! (manggil ane)

me         :   nopo pak? [mean: ada apa pak?]

big bozz :   coba dengerin yang satu ini, asyik deng. .

me         :   ????

Ilham mulai datang menyelimuti atasan saya, nggak biasanya raut muka tuh nggak di tekuk kayak nggak di setrika. . Bright abiz!

Penasaran dengan apa yg ngebuat dya ber-metamorfosis kayak gini, tangan jari saya mulai gatal untuk memencet keyboard & menge-klik mouse,

TARAAAAAAAA. .

keluarlah jingle ini! ( itutu. . suara kayak iklan di radio buat jeda/spasi antara lagu yg satu dengan lainnya) MS Radio punya, radio pekalongan & brebes.

Yen awan, Yen bengi Biasane Aku ra ono sing Ngancani

Tapi saiki Ra koyo Biyen Wis duwe Konco sejati

Only in MS Radio

We are find the fresh something that

Make me wonder and happiness

Only in MS Radio

(KLIK HERE! BAKAL TAU LIRIKNYA GIMANA. .)

Dan satunya lagi,

Kumulai bosan dengar radio Pekalongan

yang satu gayanya ketinggian yang lain ketinggalan

Kucari lagi gelombang radioku ini

Pas di satus telu point siji langsung nendang di hati

Jenenge MS Radio 2x

(KLIK HERE JUGA! DENGERIN DAN RASAKAN, HEHE. .)

Aneh tapi kreatif, bagus dah. Saya kasih jempol lima kalo punya.

Ternyata. . Beliau jadi makin banyak senyum hanya karena mendengar, ya mendengar. Mendengar hasil kreatifitas apik.

4 Responses to “Ternyata. .”

  1. ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN “BERJARAK” DARI SAYA DI BANGI, MALAYSIA.

    Saudara: Baru saja nak berkenalan namun saya harus pergi dulu dari dunia blog ini sementara atas tugasan yang harus diselesaikan.. nanti akan kembali mewarnainya semula. Maaf, baru untuk mengenali sudah mahu pergi pula. terima kasih kerana sudah ke laman saya. Salam mesra.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

  2. hiaaaa. Saiya yang orang Pekalongan sajah kagak pernah dengerin siaran radio yang ada di Pekalongan *mikir: ga pernah dengerin karena kagak tau chanel2nya. Gubrak!! Katrok mlotrok tenan..*

  3. ya saya juga nggak tau persis mbak! kmren gara2 orla yg cari streaming nich, baru di tunjukin ke ane. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: