Links

Move on-move on

In Up to me on November 17, 2009 by Lambang Tagged: , , , , , , , , , , , ,

Sejak kecil, memang banyak sekali keinginan yang pengen saya capai ketika dewasa nanti. Sebagian besar orang diseluruh duniapun sama, ketikan rasa ingin tau akan segala sesuatu begitu menggebu dan perasaan penasaran akan suatu hal dan ingin mencoba hal-hal yang baru, sehingga muncul keinginan untuk meraihnya saat itu juga. Sekilas terpikir begitu gampang tanpa syarat yang memberatkan. but the fact, after growed up. . Almost of all, little can be realize. ya wajarlah! namanya juga anak kecil, masih bau kencur dan selalu menjadi pemenang (Iya bener bgt dah! kalo kalah selalu pake nangis biar lawan kasihan and bisa menang, gege. .)

Salah satu keinginan terkuat dulu, karena hobi yaitu ingin menjadi seorang “penjoget profesional”. Dengan bahasa kerennya “DANCER” tapi yang nggak ecek-ecek nari jaipongan ataupun diiringi lagu balonku ada lima sobat!!!

Pengen jadi JeKo Junior yang udah dilatih ama Crish brown pake koreo-nya ari tulang dengan sedikit senggolan trio macan (kebayang nggak sich!!! garing yach, emang lagi nggak moed buat nulis. . kelihatan maksa’, hehe. .). Jadi inti pembicaraan diatas adalah saya pengen mengutarakan isi hati dan pinggul saya begitu ngebet pengen bisa dance with my style self without cheating another person, dulunya (once upon a time getho!!!). Dan sekarang, walaupun itu tidak terlaksana, tetapi saya masih bisa nari kok, dengan gaya sendiri, simple, mudah, dan murah: Nari dangdut pake jempol! hoho. .

Dan dibawah sini saya berhasil mengumpulkan video dance-tari-njoget-pencila’an yang bisa kamu tiru gerakanya untuk dijadikan acuan trainning kamu-kamu semua di rumah maupun di sawah, setidaknya supaya ada proggresifitas dlm koreo temen-temen nanti yach!

1. Diambil ketika ada acara TV show “Britain’s got talent 2009” : The Final

Diversity:

Flawless:

Aidan davis:

2. Bi rain

3. Super Junior

4. Jay chow

 

PS: SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERHASIL

16 Responses to “Move on-move on”

  1. kunjungan perdana…

    samlam kenal ajah…

  2. videonya menarik2 semua

  3. lam kenal😀

  4. kunjungan perdana
    salam hangat selalu

  5. ganti blog tho le

  6. oo suka dance ya? tmn saya byk yg breakdancer tuh.. gabung aja.. huehe:mrgreen:

    salam kenal yah!

  7. waduph kamu ngingetin aja aku ama masa kelabu smaku hehe (kan pake rock abu abu kiks… :P)
    jadi kangen ma rival breacker gua…kapan yawh gua bisa nari-nari lagi😦
    eeechhhh ganti rumah ganti cara humor juja neeee tapi alow dibilang mirip RD gak maoooo

  8. kunjungan balasan nih, wah dance keren euy… semangat yah.

  9. – bluethunderheart: Ok sobat!

    – dafhy: He’eh!

    – eliabintang: Suka nich, tp dulu. . bisa-bisa! slam knal juga. .

    – ungkapkan: masa’ to?

    – tary si lempah kuning: OK mbak!

  10. dasar! bocah pecicilan!

  11. ngedance…
    ngebreak…
    ngopi xixi…

  12. Sama dulu juga saya suka ngDance, tapi nari India hehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: