Links

Rajin pangkal bersih

In Up to me on December 22, 2009 by Lambang Tagged: , , , , , , , ,

Bibir tersenyum lebar, mata terbelalak seakan tak percaya dengan hal yang barusan terjadi. Sebuah maha karya agung tercipta, bersih, dilihat menyenangkan, tertata, dan teratur. Tanpa ada suatu perintah yang biasa terdengar di telinga kanan dan keluar di hidung sebelah kiri.

“Wah, bangganya!”

Itulah kalimat-kalimat yang seakan memuji diri sendiri terus bertebaran dalam hati, menyebar lewat nadi, berpapasan dengan darah, dan keluar lewat keringat. Bisa di bilang, hal ini membuat hidup terasa berbeda, yang biasanya tak sedap di pandang mata. Bahkan, mata jempol kakiku ini enggan untuk sedikit menyipitkan penglihatannya ke arah sekitar. Inginku beritahu perihal sebenarnya terjadi pada khalayak ramai bahwa:

KAMAR MANDI DAN WATER CLOSET (WC) GUE BERSIH BANGET HARI INI KAWAN!!!

Memang hal ini jelas biasa saja bagi setiap makhluk hidup di alam semesta tentang kebersihan kamar mandi. Namun, bagi diriku, yang notabenenya suka kebersihan akan tetapi jarang bersih-bersih, serasa mendapat durian jatuh pas nggak ngenain kepala (syukur-syukur!!!).

Statistik kehidupan gue bakal prefer hal yang seperti ini. Kalo nilai matematika dapat 10 ato 9 itu biasa (Nilai temen, bukan punyaku). Fisika, kimia, dan para dedengkotnya dapet nilai di atas 7 juga bukan menjadi peristiwa yang di keramatkan lagi (Suer! pelajaran itu nggak angker kok). Dan akhirnya setelah sekian lama perjalanan hidupku selama 20 tahun (jujur ya sobat, tadi pagi udah celebration ultah gue), baruku sadari, 20 tahun sudah ku sia-siakan waktuku untuk menjaga kebersihan.

OMG!!!

Halaman depan, ruang tengah, dapur, dan kamar pribadi menjadi sedap di pandang walau badan agak capek sedikit, walhasil, aku merasa puas banyak luar biasa.

Itulah Hidup, yang lalu. .

Inilah Hidup, yang sekarang. .

jiwaku ada disini. .

Ku temukan secara cuma-cuma. .

Tak sengaja. .

Tak terencana. .

Asal ada kemauan keras. .

Semua bakal teratasi. .

Untuk itu kawan,

CINTAILAH KEBERSIHAN!!!

salam green peace.

6 Responses to “Rajin pangkal bersih”

  1. yupsss…bersih juga sebagian darin iman. heheh

  2. SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

  3. Kemauan keras…itu dia kuncinya
    selamat malam sobat…hehehe
    ronda malam nich

  4. ada lagi nih, kebersihan itu sebagian dari iman !

  5. tapi koQ gambar headerx berantakan??😆

  6. @tary bailah: Setujuh Mbak!!!
    @indra1082: Happy mother’s day too my buddy. . for all mom in the world and space, if there. . hehe. .
    @alfarolamablawa: pokoknya jangan give up githu, night juga! ronda abiz kali ini. .
    @riFFrizz: bener, semoga ini termasuk dari apa yg saya lakukan, hehe.
    @chiekebvo: Psiiiiiiiiiiiiiiiiiit. . Itoeh exception chiek! yo’i, hehe. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: