Links

Anak siapa sich ini?

In Up to me on February 24, 2010 by Lambang Tagged: , , , , , ,

Dulu semasa remaja, banyak lho yang pengen punya pasangan. Setelah di kasih kesempatan, sepertinya pacaran saja tidak cukup kalau belum yakin ke jenjang pernikahan. Nah lho! Habis nikah, ndak ada pemikiran lain sepenting mempunyai momongan buat si mbah (lho kok? lha iya. . Biasanya yang paling suka ndesak agar punya jabang bayi khan mertuaNa, gege. . tanpa lihat sikon kebelet jadi si Mbah!). Memang, konteks disini tak lepas dari begitu bahagianya jika sang ayah dan ibu jika sudah mempunyai anak, kehidupan terasa sempurna, kekomplitan isi rumah terasa penuh begitu si bayi muncul. Begitu halus kulitnya, masih nagis-nagisan, lucu & imoet kayak bapaknya (Ibunya disinggung nanti aja yach!), terlahir tanpa noda dosa, bersih, suci, tapi tangisan bayi mungkin pertanda mengetahui kekacauan yang ada di muka bumi yang segera bakal dirasakannya.

Makanya, selagi masih cute, cepet-cepet dech di dokumentasikan. Biar nanti kalau sudah gedhe si anak bakal tau, rupa dan kondisi dirinya sewaktu kecil. Kalau kaget dia bisa bilang: “Ini beneran Gue??? masa’ sich???” atau saking overnya, bakal ngomong: “Pantesan gedhenya Guanteng, lha wong kecilnya ngegemesin gini kayak tetangga!” (Waduh, jadi anak siapa sich loe? gegege). Setiap ortu pasti setuju dengan ide ini, bahkan kalo udah bisa pose bener, di daftari dech ke foto jenik. However, hal ini akan terasa beda jika pemotretan si kecil dimulai ketika dia masih merah banget kira-kira jarak beberapa hari setelah lahir, seperti yang di lakukan oleh dua orang fotografer, si Tracy Raver dan Kelley Ryden yang nekat memotret bayi di bawah 10 tahun dengan pose-pose yang jelas nggak mungkin bisa di laku’in oleh si bayi tanpa di atur oleh orang yang bersangkutan. Foto-foto di bawah ini di buat di studio mereka di Nebraska.

(source: clubbing.kapanlagi.com)

20 Responses to “Anak siapa sich ini?”

  1. Weeee… nyidam???? :p

  2. mbang………kamu pengen punya anak to.?

  3. juelas banget candu asmarana….kawin maning😛

  4. byuh, nggemesne kabeh !!

  5. sayang dulu saya kurang di dokumentasikan…:mrgreen:
    mungkin emang kurang lucu kali ya sayah mah. haha

    nice pict sob.

  6. “Ehhm im dizzy”
    kasian juga liat foto yang satu ini mah.

  7. nice pic.

  8. kasihannya pang anaknya di foto itu, di lipet2 hanya untuk di dokumentasikan. wkwkwkwk….

  9. aduuuhhh…
    jangan dipamerin foto beginiannnn
    pusing kepalaku dan pengen punya anak lagi nanti
    cukuppp cukuuuuppp…
    *ngiler*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: