Links

I got tired

In Up to me on March 2, 2010 by Lambang Tagged: , , , , ,

Tepat di depan komputer temen sambil dengerin radio streaming hardrock jakarta, seperti biasa, mata ini tak lepas dari mantengin layar monitor. Kegiatan wajib sampai akhir bulan maret ini adalah ngerapiin lagu yang amburadul.

Hah, MD-MD! music director memang menjemukan. Di bagian lagu barat it’s OK, tapi indonya ini lho yang ndak ku ku. That’s not my type.

Jika disuruh pilih antara new director-Na, pasti dah mengacungkan jari telunjuk untuk bilang: “yakin, saya pilih ini saja pak!”. Soal kenapa begitu pengen buat tugas yang ituh, yang Pertama, take voice (rekam suara) atau olah vokal dari style seorang biasa yang belum pernah mengenyam dunia pemberitaan membuat semakin tertantang untuk bisa mencoba di bidang yang satu ini. Bener dech! saya bukanlah seorang mahasiswa komunikasi yang lanyah dalam bercakap ria, kadang sering belibetan kalo speed ngomong ndak terkontrol. Yang Kedua, di butuhkan good talent. . Eh, bukan! kebiasaan aja, buat ngerubah bahasa tulis menjadi bahasa tutur. Dari pengubahan struktur Pasif ke Aktif, penghapusan yang nggak penting, menghilangkan logat-logat bicara yang bener-bener lebay! (logat jawa juga) hehe. Yang Ketiga, di butuhkan juga konsistensi & kesabaran yang luar biasa dimana setiap hari bahkan jam harus segera menyetorkan hasil produksi sebelum deadline on-air. Kadang, ada beberapa masalah kecil yang muncul berubah gedhe gara-gara kesalahan teknis seperti kabel share yang nggak konek. Belum juga mikirin masalah kuliah dan tugasnya, mantaf!. Yang Keempat, ini dia bagian pentingnya, jadi tambah ilmu sob!. Akhirnya, dari kesemua itu satu hal yang bisa saya simpulkan sekarang, Jatah peningkatan gizi swasembada pangan ndak tambah-tambah, hehe.

Bulan februari kemaren banyak pula kegiatan yang udah di jalani, mulai acara leadership basic trainning (unknown organization) dari tanggal 25-28 februari 2010 di daerah mbalong ponorogo dengan jumlah peserta 19 orang terdaftar, 18 aktif. Rumayan dech, malam terakhir pas inagurasi bisa bentak-bentakan ama temen and anggota juga yang saling ngotot pendapat masing-masing, Puas. Diakhir acara, banyak pula yang merasa bahagia bisa mengikuti acara tersebut walau dengan kemampuan pelaksanaan oleh panitia di nilai kurang maksimal & dana yang kurang mencukupi.

And Now, agenda yang dinanti-nanti sudah di depan mata. Yaitu go to bekasi buat ngerayain acara amprokan blogger bersama kawanan anggota kotareyog.com
di mulai tanggal 6-7 maret ini. Untuk persiapan masih ala kadarnya. Yang jelas, senangnya hati ini sebab nama saya sudah terdaftar di list sebagai salah satu peserta. Kesimpulan, bisa jalan-jalan bareng and mencoba untuk mengenal lebih dalam masuk ke dunia blogging. I like journal.

Girang jingkrak-jingkrak cuman karena tau namanya udah terdaftar list peserta amprokan blogger di bekasi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: