Articles

Fans support me! Athlete said.

In Advertise on March 26, 2010 by Lambang Tagged: , , ,

Suporter indonesia haruslah begini, mendukung atletnya dalam memperjuangkan nama baik dan prestasi yang bisa di tunjukkan kepada dunia. Jangan ada anarkisme lagi, seperti hari-hari yang lalu ketika pendukung kesebelasan tidak terima akan kekalahan kelompok sepak bolannya dan berujung tawuran hingga perusakan lapangan bola. Fanatik boleh tapi sewajarnya, jangan memulai sesuatu menggunakan otot tanpa otak hanya karena tidak terima akan kekalahan entah disinyalir ada kecurangan atau hal lain. Saya harapkan nanti, para suporter dapat menunjukkan dukungannya melalui cara yang lebih sopan dan cerdas sebagai makhluk yang bisa berfikir agar nama kelompok olahraga maupun atlet yang di bela tidak tercoreng namanya. Dukung seperti filosofi gambar di atas.

8 Responses to “Fans support me! Athlete said.”

  1. cerita tentang supporter yg brutal selalu menghiasi persepakbolaan Indonesia. lantas begimana mungkin memimpikan masuk piala dunia jika permainannya tidak pernah bisa fair? huff.. jadi ingat dengan film garuda di dadaku. Disitu selalu ada harapan melihat dunia sepakbola yg lebih baik. tapi sayangnya, itu cuma film🙂

    • ya perbaikan dimulai dari segala bidang, bukan hanya suporter tapi kesebelasan kita juga harus. untuk film GDD kemaren belum sempet lihat nich mbak! ntar wae klo da yang punya atau download sendiri dach.

  2. Saya pikir Athlete di sini “Athlete” nama band.😀

  3. foto2nya keren..

  4. wew bisa aja neh…. kereen2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: