Links

Hipnotis

In Up to me on July 14, 2010 by Lambang Tagged: , , , , ,

Bisa dikatakan, hampir seluruh pelajaran dosen saya sering tidur dan kalaupun mata ini terbelalak melihat trik pengajar memainkan black marker-nya di papan tulis, pikiran ini malah melanglang buana tak tentu arah tujuannya. Ada satu dosen favoritku sampai-sampai gaya bicaranyapun saya tirukan. Suatu hari Beliau pernah bilang di depan para mahasiswa: “Ukuran wajah tu ndak ada jaminan dapat kerja baik bahkan istri yang cantik, lihat tuh Uya Kuya. Gitu-gitu istrinya Astrid lho! kurang lebih kayak githu“. BeruntungNa, hoho. .

Lho? Kok malah nggosip sich inih, arahnya kemana tujuannya kemana, ndak nyambung blas ama materi kuliah dach. . haduwh. .

Dipikir-pikir emank bener kenyataan yang terjadi seperti itu, memang nasib semakin menampakkan taringnnya membuat suasana perjodohan yang tak semestinya menjadi semestinya, yang Item sama Putih, yang Coklat sama Abu-abu, yang Pink sama Biru. Jadi Item yang sama jarang yang laku. Maksud saya, bisa dikaitkan dengan karier, pengennya cari yang tak sejenis ataupun hal lain yang menonjol dari fisik semata. Contoh: Seorang pembalab motor ndak pengen punya istri pembalab. Kepinginnya Tukang Jamu. Mungkin.

Kembali ke Uya Kuya tadi (ma’af, gosip dikit!), saya ndak pengen membahas keahlian si Do’i dalam urusan pasangan hidupnya. Tau sendiri khan, Dia punya keahlian dalam hal notis-hipnotis yang sering di munculin di Tipi yang ngebuat orang lain bisa jadi berkata jujur atas pertanyaannya. Nah tu dia, hal positif dari dirinya yang bisa saya ambil termasuk si Uya punya banyak talent yang jarang dimiliki orang lain. Istilah mobile phone bisa buat jeprat-jepret, video call, notebook, bahkan gantungan kunci. hehe.

Tambahan pak dosen tadi: “Walau begitu, Dia termasuk pekerja keras!“. Sekali lagi saya bilang ‘Mungkin’.

Alright, cukup sudah opening diatas, langsung aja kita masuk ke isinya. Saya akan mencoba meniru Mas Uya untuk menghipnotis para pembaca sekalian dengan cara yang berbeda. Lewat cara tak langsung Ya Iyalah, pake BLOG.

Caranya, lihat selama 15 menit gambar dibawah ini:

Bagaimana, apakah anda sudah terhipnotis?

Ataukah malah pusing pengen mual?

Cuman anda yang bisa menjawabnya. Ya cuman anda. hehe.

49 Responses to “Hipnotis”

  1. h…ha…ha…. abgus juga gambarnya, tapi aku gak berani lama2 menatapnya. Takutnya kena hipnotis beneran dan gak ada yang ngembaliin kesadaranku😆
    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. izin save gambar yach… kayaknya bakal mual kalo liat gambar itu truzzz.😀

  3. Mirip bentuk roti kuping gajah deh, jadi laper😀

  4. jujur aku langsung mual lihatnya:mrgreen:

  5. jawabannya PUSNG MAU MUAL DAN MUNTAH, hehehe

  6. *muter muter keliyengan*

    nguing nguing…guk guk.. *lho koq?*
    😆

  7. saya mlh jd pusing mual2

  8. wah seru nich🙄

  9. HAHAHA….bikin mumet ajah

  10. duh mripatku malah loro….

  11. hoalah ja ja hmmmm
    aku pikir kamu bakal ngomong kalo kamu terhipnotis dengan kepiawaian sang guru ealah kalo kata 819805 ne entry ne duowo cckckckckck

  12. hurung ngepek

  13. nyawang gambare suwe2 ngantuk… haha

  14. 15 menit atau 15 detik nih?? haduh kalau 15 menit kelamaan euy. saya izin save gambarnya aja ya? emang efeknya apaan nih bang?🙂

  15. pusiiiiiing.

  16. aq gah nonton

  17. pinter cari gambar, jadi gak ngantuk nih…

    http://menjadikosong.wordpress.com

  18. aku kok malah seneng ya mas ngliat gambar kui ?
    gambare apik . tp yo marai pusing sih sbenere..😀

  19. Ijin ngopy…. biar bisa dijadikan obat tidur…🙂

  20. beneran pusing, jadi ga berani lama2 T_T
    jadi apa artinya gambar ini, boi??:mrgreen:

    *oot* pa kabar mas lambang? lama ga apdet niy😛

    • artinya, hati-hati dengan yang namanya GENDAM. bisa terjadi dimana-mana dan oleh siapa saja, hehe. (Ndak nyambung!)

      Alhamdulillah baik mbak Illa, iya nich. Ndak tau kenapa, buntet inspirasi akhir2 ini. ya segera dech saya update, hehe.

  21. […] bangsa ini kok rasanya kita perlu memasang iklan lowongan pekerjaan yang berisi: Dicari Tukang Hipnotis yang Ampuh dan […]

  22. mantap boss..

Leave a Reply

