Articles

Cinta pada pandangan pertama ‘nonsense’

In Opinion on October 13, 2010 by Lambang Tagged: , , , ,

Pepatah arab berbunyi; “Al mahabbatul Ula la tunsa fiha” yang artinya nich – Cinta pada pandangan pertama tak akan terlupakan.

Untuk para remaja, hal tersebut masih menyala-nyala. Ibarat api masih mempunyai stok minyak tanah dan gas elpiji sebagai bahan tambahan kobaran api. Setahuku, bertambahnya usia lebih banyak mempengaruhi cara pandang yang akan di ambil sekaligus memikirkan matang-matang langkah lanjutan yang akan di tempuh, apalagi sedikit memutar otak untuk hal githuan, sepertinya sudah kehilangan selera (Cieeeeeh, ach yang bener Gan!).

Apakah salah jika pak supir bus kota meluruskan empat rodanya sesuai papan petunjuk jalan tanpa terkecoh oleh jalan pintas yang mungkin saja menyesatkan seluruh penumpang? Ya itulah kita, seakan menjadi seorang supir yang ingin tepat waktu menurunkan para penumpang dengan selamat.

Masih menjadi pertanyaan besar benarkan laki-laki bisa merubah kelakuannya tentang cara pandang mengenai pandangan petama, yang jelas beberapa wanita sudah bisa meninggalkan cara primitif tersebut untuk menentukan pasangan yang ideal.

Beberapa psikolog di Inggris (Inget! Negara sono bukan Indonesiyah) menemukan bahwa cinta pada pandangan pertama tidak berlaku bagi perempuan. Menariknya, dalam studi yang mereka lakukan terhadap wanita Inggris terungkap sesuatu dimana mereka memiliki enam tahap penilaian terlebih dahulu saat jatuh cinta. (Nah lo!)

Seperti yang dikutip dari geniusbeauty, para psikolog tersebut mengatakan bahwa mereka berhasil memecahkan mekanisme cinta terhadap wanita. Dalam pandangan wanita-wanita tersebut, mereka mengevaluasi daya tarik dari pasangannya mulai dari penampilan, aroma tubuh, ekspresi wajah, dan gerakan.

Dan ternyata. . Tara. . butuh waktu sekitar 45 detik untuk melakukan enam tahapan itu terhadap kite-kite nich (refer to: Jaler-jeler kemawon). Untuk itu, simak baik-baik-baik penerangan di bawah iniH:

1. Wanita membutuhkan lima detik untuk melihat warna dan ekspresi mata sang pasangan. Sebelum ketemuan, rekomendasi dari saya adalah anda bisa kasih obat tetes mata biar kelihatan segar. Tapi jangan banyak-banyak, nanti dikira habis kelilipan gajah nungging kali ye begitu suseh keluarnye, Ckck.

2. Sepuluh detik digunakan oleh wanita untuk melihat penampilan pasangan secara keseluruhan. Seperti, pakaian apa yang dipakai dan kerapiannya. (Cobalah bercermin kawan, sapa tau anda masih pakai singlet doang!).

3. Tahap ketiga ini digunakan wanita untuk mengevaluasi gaya rambut pasangan dan ini membutuhkan waktu sekitar lima detik. Trus, yang botak gimana? kalo ini awak tak bisa jawab,  awak cuman bisa kasih motivasi: Teruslah Berkarya Bro. .

4. Pada tahap keempat ini perhatian wanita mengarah kepada tangan untuk melihat seberapa jantan dan gagah pasangannya tersebut. Emangnye ayam ampe dibilang jantan, haduuuuwh. .

5. Tahap kelima, wanita memfokuskan perhatian mereka kepada sepatu pria. Jika tak punya sepatu, anda bisa membeli sandal. Jika masih tak punya lagi, anda masih punya kaki untuk melangkah ke toko sepatu dengan uang penuh optimis untuk beli sepasang walau dengan pesimisme hutang yang jarang dibayar.

6. Gaya berjalan, ekspresi wajah, gerak tubuh dan cara berbicara menjadi perhatian wanita di tahap terakhir. Ini berlangsung selama 15 detik. Ini nih yang paling lama, maka pergunakanlah akhir tahapan ini dengan sebaik-baik mungkin agar tak Remidi, Oye!

Mengamati beberapa statement yang telah di lontarkan, sayapun berkesimpulan. . Ternyata. . Tak ada istilah dalam kamus wanita cinta pada pandangan pertama, yang ada hanyalah CINTA PADA PANDANGAN KEENAM.

Hoax-kah ini?

4 Responses to “Cinta pada pandangan pertama ‘nonsense’”

  1. hoax atau bukan, saya tetep percaya ama ‘love at first sight’.😀

    Entah cintanya cinta monyet yang sementara ato bene2 cinta betulan, pokoknya tetep jatuh cinta pada pandangan pertama itu ada dan bisa terjadi sewaktu-waktu.😀

  2. mmmmmm….. gmn yyyyy………..kykny gt dech

    welcome to bee’s site!!

    <font face=chiller

    ni blognya bee’ inti MASRIVAH
    orang bahagia dunia akhirat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: