Articles

Extra falling snow on wordpress, Maybe!

In Opinion on December 2, 2010 by Lambang Tagged: , ,

Jika sudah memasuki bulan desember sampai tanggal 4 januari 2010, pengguna sub-domain wordpress akan dimanja dengan ‘Extra’ tambahan hujan salju (falling snow). So, apanya yang aneh. Bagus Agy. jika memang fitur tambahan, kenapa tidak di buat permanen saja? Kok kayak ‘trial’, masa’ wordpress (ala gratisan) menyuguhkan fitur trial? hehe.

Jawaban yang pasti belum saya temukan, masih nanya sana-sini untuk kejelasan. Alis mengkerut dan dan dahi terangkat, seolah-olah pose seorang thingker itu muncul. Entah ini benar apa salah, timbul sugesti dari saya tentang hal yang tak penting pembahasan ini.

Bulan desember, merupakan bulan yang penuh dengan perayaan. Mulai dari tanggal 7 nanti sebagai tahun baru Hijriyah 1432 yang mana banyak kaum muslimin merayakan hari tersebut, tanggal 22 yang kita sebut sebagai hari Ibu tanpa ada peringatan hari Bapak, sampai dengan tanggal 25 desember yang dikenal dengan cerita sinterklas membagikan hadiah-hadiah untuk anak-anak kecil lewat corong penghangat rumah  sekedar meletakkan kado ke kaos kaki mereka yang sudah tergantung di dinding (jika ada). Dari ketiga hal tadi, jika di kaitkan dengan salju jatuh-nya wordpress, masih ada kaitan dengan hari natal pada tanggal 25 desember 2010. Entah perayaan bertepatan dengan musim saljukah ataupun tidak di sebagian negara barat dan eropa, jawaban ini lebih nalar di banding  sebagai perayaan tahun baru Hijriyah dan hari ibu. Sebab tahun baru islam, mayoritas penganutnya adalah negara bagian timur sedangan hari ibu terjadi di negara kita indonesia. Mana mungkin di kedua belahan dunia ini terjadi musim salju begitu deras, jika ada hanya sebagian wilayah. Itupun sedikit. Kesimpulannya, Mungkin. . sekedar menghormati perayaan natal, tahun baru, atau memberi oleh-oleh salju maya bagi pengguna wordpress yang kebetulan negaranya tak pernah tersentuh oleh kapas cair itu.

6 Responses to “Extra falling snow on wordpress, Maybe!”

  1. liat dimana siy? aq kok ga ada?? ini barusan buka dashboard, aku ga ada, pedahal pake WP, huaaa…😦

  2. Ini khusus pengguna yang domainnya gratis kayak ane. ndak beli. hehe.
    kalo mbak khan udah beda wordpress-nya.

  3. Wahahaha saya baru tahuuuuu kunonya saya..:mrgreen:

  4. hmmmm langsung post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: