Archive for August 5th, 2012

Links

Upload dulu sebelum makan #bukannya Do’a

In Up to me on August 5, 2012 by Lambang Tagged: , ,

Moment Puasa Ramadhan kali ini, rumayan banyak juga yang posting di facebook dengan menu buka puasa atau sahuuuuuuuuur yang kayak gini. hadeeeeewh.

Links

Lagi mampir #log-in

In Up to me on August 5, 2012 by Lambang Tagged:

Kalo terbilang lama ndak ngeblog ya lama juga ya, sudah sekitar 8 boelanan nich tak posting apapun di blog tercinta. Berasa sekali lama ndak nulis apapun dan terasa kaku. Tiba-tiba waktu siang tiba, sambil nunggu download-an film ” The Hunger Games”, iseng-iseng lagi dech log-in dan liat dashboard yang udah usang. hehe.

Akhirnya puasa tiba, dan ini menjemukan sekali bagi pengangguran cap teri seperti saya yang masih belum siap untuk menyelesaikan skripsi (apalagi wisudanya, hoho) dan dimana-mana selalu terdengar pertanyaan yang sama: “Kapan Wisudanya?”, saya pun cuman cengar-cengir tak karuan boz. Iya dech, semoga ini awal saya untuk bisa memulai segera menyelesaikan skripsi yang tertunda. Dikata sibuk ya ndak juga, karena paling side-jobnya ya siar aja dengan gaji pas-pas’an. Dikata nganggur terasa sangat, tiap jam berlalu dengan nonton film terbaru dan main game *NBA 2K12, NFS Shift 2, Reckoning, The Witcher 2, de el el* yang sekarang mulai saya terapkan pembersihan folder dari game di laptop dan hal yang mengganggu konsentrasi seorang mahasiswa semester akhir ini. #Wuuuz

Ya semoga saja, ada kesemangatan lagi yang timbul untuk segera menyelesaikan SKRIPSI (not SkripShit)

Terus, yang lagi nyekripsi pas puasa, Semangkaaaaaaaaaaaaaa!

Intinya apa sich postingan barusan: Ndak ada #Hooooek

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.