Statuses

Galau? Olahragalah

In Daily / Experince on January 6, 2013 by Lambang Tagged: , ,

Selama ini yang ada dalam slogan buku penjaskes (pendidikan jasmani dan kesehatan) adalah Mens sana in corpore sano, yang artinya a healthy mind in a healthy body. Masih nggak ngerti juga, yaudah saya terjemahin, artinya jiwa yang sehat terdapat di dalam tubuh yang sehat. Bener nggak ini??? #garuk-garuk. Dan kemudian suatu hari saya mengalami syndrom ababil. Padahal di usia yang sudah tak muda lagi seharusnya syndrom ini musnah dari kehidupan, Galau itu mendekatiku. Oh God. Manusia punya cara unik sendiri untuk memusnahkan rasa tersebut, mulai main PS, mancing mania, makan besar, makan kecil, makan super kecil (anak kost), salto sambil bilang wow (iklan), dan ngelakuin hobi masing-masing. Saya pilih yang terakhir dari sekian pilihan, melakukan hobi. Nah, mulai mikir, hobi saya apa ya. Holy Crap!!! Saya nggak punya hobi. Mikir pake lama, akhirnya saya ngelaku’in hobi orang lain yang dulu pernah jadi hobi saya. Olahraga. What!!! body sekerempeng ini hoby olahraga??? Nggak banget. Ini buktinya:

tre

67

Basket menjadi pilihan alternatif mengobati kegelisahan hati ketimbang pergi ke pengobatan alternatif. Percaya dech, Mens sana in corpore sano itu bener-bener manjur banget. badan sehat, jiwapun ikutan sehat. Atipun sehat. Galaupun lenyap. Cuman menimbulkan penyakit lainnya, penyakit gosip.

Ya, soalnya mencurigakan banget. Lagi galau eh malah di temenin olahraga sama cowok dan tau sendiri, saya cowok #sumpah. Gosip itu berdasarkan fakta foto di atas yang terlalu menjelaskan bahwa teman saya itulah pengobat hati ini (Hooooeek #muntaber). Saya baru sadar, kita seperti sepasang maho. Please, itu tak benar. Ok. Jika klarifikasi saya masih belum meyakinkan, saya terpaksa akan undang wartawan dan bikin konferensi pers. sekian.

Ingat! Galau? Olahragalah.

5 Responses to “Galau? Olahragalah”

  1. oooooooo….😀

  2. beginilah broter menghadapi semasa hidup nya … kasihan kasihan ,, kqkqkqkqkqkq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: